welcome


Rabu, 25 April 2012

Cara mendapatkan domain gratis

Cara Mendapatkan Domain .Com .Net .Org Secara Gratis. Hai kawan kawan semua, kali ini saya akan membagikan informasi yang sangat menarik yaitu Cara Mendapatkan Domain .Com .Net .Org Secara Gratis. Dengan menggunakan Domain .Com .Net atau .Org, maka tampilan blog mu akan terlihat lebih profesional dan juga maka peluang mu untuk mendapatkan pemasang iklan juga semakin terbuka lebar. Cara mendapatkannya pun sangat MUDAH !!!!, untuk mendapatkan Domain .Com .Net .Org Secara Gratis, kalian hanya perlu mengajak 9 orang untuk bergabung di situs freepremiumdomain.com. Bagaimana mudah bukan, nah berikut ini langkah langkah untuk mendaftarkan diri ke situs tersebut.....
1. Pertama sahabat daftar dulu di link referral ku yaitu http://www.FreePremiumDomain.com/?r=537507
2. Selanjutnya Pilih jumlah domain yang kalian inginkan, misalnya 1 Domain => kalian hanya perlu mengajak 9 Orang 2 Domain => Kalian hanya perlu mengajak 16 Orang. 
3. Selanjutnya masukkan Email dan Password kalian untuk mendaftar. 
4. Setelah masuk pada halaman berikutnya, Anda diminta untuk melengkapi identitas Anda agar nantinya domain gratis tersebut tidak jatuh ketangan orang yang salah. 
5. Setelah itu kalian akan mendapatkan Link Referral Kalian seperti ini http://www.FreePremiumDomain.com/?r=524871 
6. Maka yang perlu kalian lakukan selanjutnya adalag menyebarkan link referral tersebut, keteman, sahabat, atau pengunjung blog kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://www.ayies-eheem.blogspot.com